Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ancelotti Full Senyum Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengapresiasi betul hasil kemenangan timnya kontra Chelsea di perempat final Liga Champions.

Sebelumnya diketahui bahwa, Real Madrid sukses melaju ke semifinal Liga Champions, usai menang agregat 4-0 atas Chelsea, dimana pada leg kedua perempat final Liga Champions, Los Blancos kembali meraih kemenangan 2-0 tanpa balas.

“Kami senang bermain di semifinal lagi dan akan terus berjuang untuk mencapai final. Mencapai semifinal adalah selalu sukses karena memungkinkan anda untuk bermimpi memenangkan Liga Champions lagi dan memainkan final lainnya,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs Real Madrid, Rabu (19/4).

Lanjutnya, Ancelotti juga turut memuji Chelsea, yang dinilai telah menampilkan permainan yang baik.

“Itu sulit, seperti yang kami harapakan, karena lawan anda berusaha keras untuk lolos. Chelsea melakukannya dengan sangat baik di babak pertama dan membuat kami beberapa masalah, tetapi kami memainkan babak kedua dengan sangat baik, meningkatkan permainan kami dan menggerakan bola dengan lebih baik dan lebih dinamis,” tambahnya.

Sebagai informasi, ada pun tim lainnya selain Madrid yang telah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions, yakni AC Milan.

AC Milan berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions, usai mampu menyingkirkan Napoli dengan agregat 2-1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru