Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lampard Gak Masalah Skuad Chelsea Diceramahi Todd Boehly Secara Langsung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiga Pemilik Chelsea yaitu Todd Boehly, Behdad Eghbali dan Hansjorg Wyss mendatangi ruang ganti pemain usai The Blues dilibas habis Brighton 2-1 di lanjutan Liga Inggris pekan kemarin. Sang Manajer, Frank Lampard pun rela skuadnya diceramahi pemilik klub secara langsung.

Sebelumnya, Boehly bahkan menuturkan bahwa kekalahan atas Brighton tersebut membuat Chelsea musim ini semakin memburuk.

Selain itu, Boehly juga berharap bahwa Chelsea bisa tampil maksimal kontra Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4).

Terkait hal ini, Frank Lampard menilai bahwa apa yang dilakukan para pemilik klub tersebut merupakan hal yang biasa.

“Saya nyaman dengan itu. Mungkin ada kritik terhadap pemilik lama kami Roman Abramovich, karena tidak datang ke pertandingan dan berada di sekitar tim itu tidak selalu bagus,” katanya, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Selasa (18/4).

“Saya ingat, saat-saat sebagai pemain, pemilik pertama kali datang ke ruang ganti. Saya ingat saya merasa bahagia di situ. Saya tidak berpikir itu hal yang buruk,” sambungnya.

“Saya ingin mengatakan pendapat saya saat itu. Jika pemilik ingin masuk dan bersikap positif dan berbicara dengan pemain, mereka bisa melakukannya. Tidak ada masalah dengan itu. Itu menunjukkan semangat dan itulah hal pertama yang saya suka,” tambahnya.

Sebagai informasi, Chelsea memang tengah terpuruk saat ini, dimana mereka harus terpaku di peringkat 11 dengan mengoleksi 39 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru