Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Puja Puji Klopp untuk TAA Usai Liverpool Gilas Leeds

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Liverpoo, Trent Alexander-Arnold (TAA) tampil ciamik saat laga melawan Leeds United di Liga Inggris, dua jempol pun diberikan sang manajer Jurgen Klopp.

Sebelumnya diketahui bahwa, Liverpool berhasil menang tanpa hambatan kontra Leeds United, dengan skor telak yakni 6-1 di lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/4).

Enam gol tersebut dicetak diantaranya oleh torehan brace Mohamed Salah dan Diogo Jota, dan masing-masing satu gol oleh Darwin Nunez dan Cody Gakpo.

Sementara, Trent Alexander-Arnold sendiri mampu mengemas dua asist untuk dua gol Liverpool ke gawang Leeds.

Ada pun sebab mengapa Trent Alexander-Arnold jadi salah satu pemain yang menojol di laga tersebut yakni karena posisi bermainnya.

Arnold diposisikan di lini tengah oleh Jurgen Klopp, sama hal nya ketika bermain dengan Arsenal pekan lalu. Mengingat TAA sejatinya berposisi sebagai pemain bek sayap.

Strategi Klopp menempatkan Arnold pun berjalan baik, banyak umpan-umpan berbahaya darinya untuk distribusi bola ke lini depan.

“Dia memenangkan bola kembali untuk gol pertama dari posisi itu juga, benar-benar berkembang jauh, itu bagus. Ya, mengesankan,” ucap Klopp, seperti dikutip holopis.com dari situs resmi Liverpool, Selasa (18/4).

“Saya pikir juga yang menjadi sorotan adalah umpan terakhir untuk Nunez, tetapi dia memiliki beberapa umpan lagi dari posisi itu,” sambungnya.

“Di mana pun Trent berada di lapangan, dia bisa menjadi penentu dengan umpan-umpannya, dia sangat sering bermain untuk kami, begitulah adanya, malam ini adalah pertandingan yang bagus, anda bisa melihat bahwa dia menikmatinya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru