Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Ngamuk Buat Leeds Tak Berdaya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool sukses besar dalam laga tandangnya di Liga Inggris pekan ini, The Reds berhasil mengandaskan perlawanan Leeds United dengan skor sangat telak, yakni 6-1.

Bermain di Elland Road, Selasa (18/4), Liverpool begitu menikmati pertandingan kontra Leeds United, terlebih lagi identitas permainan tim tuan rumah memang tampil terbuka.

Tipe permainan Leeds United ini lah yang disukai tim-tim besar seperti halnya Liverpool. The Reds dengan kedalaman skuad yang mempuni, begitu leluasa menciptakan serangan-serangan berbahaya.

Terbukti, dua gol berhasil diciptakan Liverpool di babak pertama, gol perdana The Reds dicetak Cody Gakpo di menit 35, sedangkan yang kedua berkat Mohamed Salah pada menit 39.

Pada babak kedua, Liverpool sempat terhentak dengan gol cepat Leeds melalui Luis Sinisterra pada menit 47. Namun euforia gol tuan rumah tak berlangsung lama, The Reds mampu menggandakan keunggulan di menit 52 melalui gol Diego Jota.

Dirasa sudah unggul atas Leeds, Liverpool semakin percaya diri menyudahi jalannya babak kedua.

Gol keempat Liverpool lahir di menit 64 melalui torehan brace Mohamed Salah, begitu juga Diogo Jota yang sukses mencetak brace pada menit 73.

Ada pun gol penutup kemenangan besar Liverpool atas Leeds, dicetak oleh Darwin Nunez di menit 90. Alhasil, The Reds berhak menang 6-1.

Kemenangan besar ini pun seolah menutup tren kelam Liverpool dalam empat laga terakhir mereka, dimana The Reds secara beruntun gagal mendulang poin kemenangan, dengan dua imbang dan dua kalah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru