Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan pebulutangkis Kevin Sanjaya dan kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah dan disahkan secara hukum pada hari Sabtu (15/4), di Park Hyatt, Jakarta.

Dalam pernikahan ini, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menjadi saksi prosesi pernikahan Kevin dan anak perempuan pengusaha Harry Tanoe tersebut.

“Pada pagi hari ini, saya bersama Presiden RI @jokowi menjadi saksi pernikahan dari ananda Kevin Sanjaya dan adinda Valencia Tanoesoedibjo,” kata Prabowo di akun Instagramnya, @prabowo, dikutip Holopis.com, Sabtu (15/4).

Menhan Prabowo juga menyebutkan bahwa Valencia adalah putri dari sahabatnya, Hary Tanoesoedibjo.

Pernikahan Kevin dan Valencia
Menhan Prabowo jadi saksi di pernikahan Kevin dan Valencia [Foto: Instagram/@prabowo]

“Valencia Tanoesoedibjo, putri dari sahabat saya Mas Hary Tanoesoedibjo. Semoga menjadi pernikahan yang terus diberikan keberkahan serta kebahagiaan dari Tuhan YME. Aamiin,” pungkas Prabowo.

Dalam akun IG tersebut, Prabowo mengunggah kebersamaan saat bertemu dengan Jokowi, dan duduk bersama di hadapan mempelai yang sedang mengesahkan pernikahannya secara hukum.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah di Paris, Prancis pada hari Kamis (23/3) lalu. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Kevin melamar Valencia saat ulang tahunnya yang ke 27 tahun pada 2 Agustus 2022 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru