Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

The Minions Bulutangkis Menang di Laga Pertama Olimpiade Tokyo 2020

TOKYO, HOLOPIS.COM – Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan, melawan Ganda Putra Inggris Ben Lane/Sean Vendy pada laga pertama penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 21-15, 21-11.

Saat gim pertama, Kevin/Marcus mendapatkan perlawanan ketat dari Ben/Sean. Yang akhirnya, kedudukan 11-11 sempat mewarnai interval gim pertama.

Namun, setelah itu, Kevin/Marcus lebih tenang dalam membangun serangan. Hingga akhirnya, ganda putra nomor satu Indonesia sukses menutup gim pertama dengan keunggulan 21-15.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus lebih leluasa dalam mendapatkan poin. Di pertengahan gim kedua, Kevin/Marcus mampu mengungguli Ben/Sean dengan skor 11-7.

Tak lama kemudian, Kevin/Marcus terus membuat Ben/Sena tertekan. Hingga akhirnya, Kevin/Marcus sukses menutup pertandingan perdana dengan kemenangan 21-11 di gim kedua.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru