Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kylian Mbappe Cetak Rekor Baru di Ligue 1, Cavani Minggir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe mencatatkan rekor baru bersama PSG di Ligue 1, ia mampu mengemas 139 gol dan otomatis melewati rekor Edinson Cavani dengan 138 golnya.

Pencapaian itu didapat Mbappe, usai mampu membawa PSG menang dengan skor 3-1 kontra Lens di lanjutan Liga 1, Minggu (16/4).

Dalam laga tersebut, Mbappe mampu membukukan satu gol untuk kemenangan PSG, dan torehan itu cukup mencatatkan namanya dalam rekor baru klub.

Menariknya, Kylain Mbappe menorehkan 139 gol tersebut hanya dalam kurun waktu 169 laga saja, sementara Cavani mengoleksi 138 gol dalam 200 pertandingan.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kylian Mbappe telah mencatatkan rekor lain yakni menjadi top skor PSG sepanjang masa melewati rekor 200 gol Cavani.

Kylian Mbappe pun berpeluang memperpanjang rekor impresifnya bersama PSG, sebab kontrak bintang Prancis tersebut baru akan berakhir Juni 2025 mendatang.

Selain itu, Kylian Mbappe saat ini menempati posisi pertama top skor Ligue 1, dan berpeluang menjauhkan diri dari kejaran Alexandre Lacazette di daftar top skor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru