Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Masih Gelap Gulita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea belum bisa beranjak dari bayang-bayang kelam. Kali ini The Blues hancur tak tersisa di tangan Brighton dengan skor 2-1.

Tampil di Stadion Stamford Bridge, pada pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (15/4), Chelsea dan Brighton sama-sama bermain terbuka.

Chelsea sejatinya cukup efektif di awal babak pertama, upaya-upaya serangan terus dilakukan menekan jantung pertahanan Brighton.

Terbukti, Chelsea sukses membukukan gol pertama di menit 13 melalui Conor Gallagher meski terlihat sedikit deflected terhadap bek Brighton.

Namun, keunggulan 1-0 Chelsea tak mampu bertahan dalam waktu 45 menit. Brighton berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 melalui gol Danny Welbeck di menit 42.

Pada babak kedua pun permainan relatif sama dengan babak pertama, namun peluang-peluang dari Brighton lebih berbahaya ketimbang Chelsea.

Serangan-serangan Brighton tak henti menggetarkan gawang Kepa Arrizabalaga. Tak habis pikir, Chelsea dengan segala pemain berbakatnya seolah bingung mau melakukan serangan seperti apa.

Serangan yang dibangun Chelsea seolah ayam tanpa kepala, kesana kesini tanpa arah yang jelas, hingga malapetaka pun datang menghampiri mereka sendiri.

Brighton lantas menghentak seluruh isi Stamford Bridge di menit 69, dimana Brighton sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-1 melalui gol spektakuler Julio Enciso.

Alhasil, kedudukan skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan, dan Brighton berhak membawa pulang 3 poin sempurna pada laga itu.

Hasil tersebut pun semakin membuat Chelsea mengkhawatirkan, kini The Blues masih terdampar di peringkat 11 klasemen dengan mengemas 39 poin.

Pintu zona Eropa nampaknya semakin sulit digapai Chelsea musim ini, karena poin yang terlampau jauh dengan posisi 5 besar.

Sementara Brighton menempati posisi 7 klasemen dengan mengoleksi 49 poin, ada peluang untuk mereka masuk zona Eropa.

Sebagai informasi, ujian mental untuk Chelsea di bawah kepelatihan Frank Lampard belum berakhir.

Pada pertengahan pekan nanti, Chelsea akan kembali bermain di Stamford Bridge, menjamu Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions.

Chelsea saat ini dalam tekanan, The Blues wajib menang minimal 3-0 tanpa balas kontra Madrid, untuk satu tiket semifinal Liga Champions.

Sulit, namun istilah bola itu bundar masih dipercaya sampai saat ini, fans Chelsea pun berharap bahwa ada keajaiban pada laga melawan Madrid nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru