Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Persija Tempati Runner-up Liga 1 Usai Sikat PSS Sleman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta resmi menempati posisi runner-up Liga 1 musim ini, setelah berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 5-0 tanpa balas.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/4), Persija selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai.

Gol cepat dari Michael Krmencik membuat gemuruh dini di SUGBK pada menit 2 yang membuat Persija unggul 1-0 atas PSS Sleman.

PSS Sleman tampil di bawah tekanan, sehingga gagal mengembangkan permainannya usai gol cepat Persija.

Gol kedua Persija lahir di menit 26 melalui torehan brace Michael Krmencik, babak pertama pun ditutup 2-0 untuk Macan Kemayoran.

Serupa dengan babak pertama, pada babak kedua Persija langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit dibunyikan.

Gol ketiga Persija pun lahir di menit 47 melalui Witan Sulaeman. Macan Kemayoran semakin percaya diri dalam permainannya.

Beberapa peluang berhasil diciptakan di babak kedua, namun belum ada gol lagi, begitu pun dengan PSS Sleman.

Gol selanjutnya dari Persija lahir di menit 88 melalui Aji Kusuma, ada pun gol penutup kemenangan Persija tercipta di menit 90+3 oleh hattrick Michael Krmencik. Alhasil, Macan Kemayoran menang 5-0 tanpa balas.

Dengan demikian, Persija Jakarta menutup Liga 1 musim ini dengan menempati urutan kedua klasemen, dengan mengemas 66 poin.

Dengan demikian, Persija Jakarta mendapatkan satu tiket playoff Piala AFC karena menduduki posisi runner-up Liga 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru