Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Skuad Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 Siap Diumumkan Indra Sjafri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri akan memutuskan daftar skuad yang dibawanya untuk SEA Games 2023 Kamboja dalam waktu dekat.

Sebelumnya diketahui bahwa saat ini Timnas U-22 Indonesia masih beranggotakan 36 pemain, dimana seluruh pemain tersebut kini masih menjalani Pemusatan Latihan (TC).

Dua laga uji coba sebagai persiapan SEA Games 2023 Kamboja pun telah dilaksanakan dua kali, yakni melawan Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-1 dan kalah kontra Lebanon 2-1.

Masih ada dua laga uji coba selanjutnya untuk Timnas U-22 Indonesia, yakni melawan Lebanon pada 16 April mendatang dan 18 April yang belum diketahui siapa lawannya.

Meski begitu, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi beberapa nama untuk masuk ke skuad Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

“Tapi nanti tentu akan kami putuskan di tanggal 18 April, setelah pertandingan uji coba kita yang terakhir,” katanya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (15/4).

Seiring dengan hal itu, Indra Sjafri juga masih terus berupaya memperbaiki performa Timnas U-22 Indonesia.

Terutama pasca Timnas U-22 Indonesia melawan Lebanon, dan skuad Garuda harus kalah 1-2.

“Tentu kami akan evaluasi karena kami ingin memastikan, seperti yang saya sampaikan di awal kemarin kami ingin memastikan pemain-pemain yang ada di TC ini bisa menjadi bagian tim untuk kami bawa 20 orang,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru