Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Jago Kandang, Klopp Berpesan Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool memang tengah mengalami pasang surut performa di musim ini. Bahkan The Reds dengan segala pemain berbakatnya, kini harus terpaku di peringkat 8 klasemen Liga Inggris.

Menariknya, Liverpool tengah dihadapkan dengan dua kondisi yang berbeda di Liga Inggris musim ini. Pertama, yakni Liverpool cukup baik dalam laga kandangnya, Namun yang kedua merupakan rekor buruk bagi The Reds, yaitu catatan tak baik dalam laga tandang mereka.

Liverpool dalam 15 kali main di laga tandangnya, hanya bisa meraih tiga kali kemenangan, imbang sebanyak empat kali dan delapan kali kalah.

Dalam hal ini, Jurgen Klopp sejatinya menyayangkan bahwa Liverpool hanya bersinar di laga kandang saja meski terlihat positif.

“Itu hasil bagus di Anfield, adalah awal yang harus kami kembangkan untuk musim depan, tapi kami tidak boleh mengandalkannya,” ungkap Klopp seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Sabtu (15/4).

“Tentu itu memberi harapan, tapi bukan berarti saya berpikir ‘Oke, bagian itu sudah beres, kami bisa fokus ke performa tandang’. Kami tahu kami harus mengasah sepak bola kami secara umum dan cara kami mempersiapkan semuanya,” tambahnya.

Lanjutnya, Klopp mengakui bahwa banyak yang harus dievaluasi dari Liverpool saat ini.

“Cara kami bertahan, itu harus lebih jelas. Kami juga harus memperbaiki cara kami menyerang dan mengendalikan permainan. Ini tugas berat, tapi kadang saya menantikannya,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru