Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Klopp Pastikan Liverpool Mundur dalam Perburuan Bellingham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah memastikan bahwa The Reds mundur dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Jude Bellinham.

Liverpool sendiri memang santer dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Bellingham.

Namun seiring berjalannya waktu, dan melihat besarnya biaya transfer yang harus dikeluarkan Liverpool untuk Bellingham, The Reds nampaknya menarik diri dalam ambisinya itu.

Diketahui, bahwa saat ini Borussia Dortmund dikabarkan mematok harga senilai 132 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,4 triliun untuk Bellingham.

Harga yang sangat tinggi untuk Liverpool, mengingat pembelian termahal The Reds sebelumnya jatuh di angkat 85 juta Poundsterling untuk mendatangkan Darwin Nunez.

Klopp pun menilai bahwa harga sebesar itu terlalu tinggi, dan nampaknya mustahil bisa dicapai.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu. Ini bukan tentang Jude Bellingham, tetapi saya tidak pernah mengerti mengapa kita berbicara tentang hal-hal yang tidak dapat kita miliki, secara teoritis. Kami tidak dapat memiliki enam pemain di musim panas, semuanya seharga 100 juta Poundsterling. Itu jelas,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari Evening Standard, Jumat (14/4).

“Kami bukan anak-anak. Ketika Anda bertanya kepada seorang anak berusia lima tahun apa yang mereka inginkan untuk Natal dan mereka berkata, saya tidak tahu, sebuah Ferrari, Anda akan mengatakan itu terlalu mahal dan Anda tidak dapat mengendarainya. Jika anak ini kemudian benar-benar tidak bahagia karena tidak mendapatkan Ferrari, itu akan menjadi kehidupan yang sangat menyedihkan,” sambungnya.

Lanjutnya, Klopp menuturkan bahwa ada saatnya Liverpool menerima kenyataan dan menarik diri dari apa yang diinginkan.

“Kamu lihat apa yang bisa kamu lakukan, dan kamu bekerja dengan itu. Kami mencoba segalanya untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan dan inginkan, tetapi ada saat-saat di mana kami harus menerima dan menyingkir.,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru