Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Minta Isi Pulsa lalu Ambil Minum di Warung, Belum Bayar Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera pengawas atau CCTV, kembali merekam aksi maling di siang hari. Namun, kali ini berbeda yang di maling pelaku adalah pulsa dan sebotol minuman dingin.

Dengan berpura-pura minta tolong hotspot atau sambungan internet dari perangkat lainnya milik penjaga toko. Pelaku kemudian, meminta untuk diisikan pulsa, kejadian tersebut diketahui terjadi di sebuah toko sembako Al Karomah, sekitar pukul 05.45 WIB, Kamis (13/4).

Pria dengan hoodie berwarna abu-abu itu, lalu mengatakan bahwa dirinya haus dan mengambil sebotol minuman dalam showcase toko. Belum sempat membayar, tanpa beban dan hutang pelaku kabur dari penjaga toko.

Dari keterangan yang diperoleh, belum diketahui pasti dimana letak toko yang kemalingan tersebut. Namun, wajah sang pria tertangkap jelas dalam rekaman CCTV toko sehingga dapat mempermudah proses pencarian.

Dipantau Holopis.com dari akun Instagram milik @kamerapengawas.id, menjabarkan keterangan unggahan seperti yang telah kami jelaskan di atas.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan pasti yang menjelaskan keberadaan pelaku serta bagaimana proses selanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru