HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) harus rela berbagi angka kontra Sevilla, dengan skor 2-2 di leg pertama perempat final Liga Europa. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag menyerukan skuadnya untuk segera bangkit untuk menatap laga selanjutnya.

Diketahui, dalam pertandingan MU vs Sevilla di Old Trafford, The Red Devils sejatinya sudah unggul lebih dulu dan kemenangan pun sudah di depan mata, berkat dua gol Sabitzer di awal babak pertama.

Namun, kemenangan MU di depan mata itu harus sirnah seketika usai dua gol bunuh diri dari bek The Red Devils di 10 menit terakhir babak kedua.

Hasil ini pun tentu merugikan MU untuk leg kedua nanti, sebab Sevilla diyakini akan lebih leluasa dalam bermain, dimana mereka hanya perlu imbang 0-0 saja kontra The Red Devils agar bisa lolos ke semifinal Liga Europa.

Namun, sebelum menuju ke leg kedua, MU dihadapkan terlebih dahulu dengan pertandingan melawan Nottingham Forest di pekan ke-31 Liga Inggris.

“Ya, kami tahu bahwa kami memiliki banyak pertandingan yang harus dihadapi tetapi oleh karena itu kami memiliki skuad dan kedalaman skuad dan saya pikir sampai sekarang kami berjalan dengan sangat baik,” ucap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (14/4).

“Hari ini bukan hari terbaik kami, tetapi kami harus bangkit kembali dan memastikan pada hari Minggu kami memiliki energi dan fokus ketika kami pergi ke Nottingham Forest sehingga kami tahu apa yang akan kami hadapi di sana,” sambungnya.

“Mereka berjuang untuk hidup mereka dan kami ingin berada di empat besar. Jadi kami harus memberikan yang terbaik kinerja dan kinerja tim terbaik,” tambahnya.

Sebagai informasi, MU sendiri wajib menang kontra Nottingham Forest, sebab sekalinya terpeleset, maka posisi klasemen akan mengalami pergeseran hebat.

Kini, Manchester United berada di peringkat 4 dengan 53 poin, The Red Devils memiliki poin sama dengan Newcastle dan unggul 3 poin dari Tottenham Hotspur.

Namun Manchester United kalah dari segi agresifitas gol ketimbang Newcastle United maupun Tottenham Hotspur.