Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demokrat Ogah Bermasalah dengan Anas Urbaningrum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Demokrat ogah berseteru dengan Anas Urbaningrum yang diketahui mendapatkan cuti bersyarat dari masa tahanannya.

Ketua Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menuding, Anas sengaja dimanfaatkan untuk berkonflik dengan partai yang identik dengan keluarga Cikeas tersebut.

“Mas Anas ini kan tidak menyampaikan apapun dan tentu kalau melihat situasinya ini kan hanya diadu domba saja apakah itu oleh kubu PKN maupun kubu Moeldoko,” kata Herman dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (13/4).

Herman kemudian malah menaruh rasa kasihan kepada Anas yang dianggap menjadi tumbal sekelompok oknum untuk menyerang Partai Demokrat.

“Kasihannya kenapa? Pada akhirnya banyak orang mengungkap kembali masa lalunya, mengangkat kembali persoalan kasusnya, kasihan, sehingga berhenti kubu Moeldoko dan PKN untuk terus mengadu domba keberadaan Anas terhadap Partai Demokrat, tidak ada masalah gitu,” klaimnya.

Herman Khaeron kemudian mengklaim bahwa pernyataan satire Anas seusia keluar dari penjara bukan ditujukan kepada Demokrat maupun SBY.

“Nggak ada. Nggak ada. Itu kan hanya dipelintar-pelintir saja. Baik oleh yang selama ini berada di Moeldoko maupun Pasek yang di PKN. Anas sendiri menurut saya tidak ada hal-hal yang ingin bermusuhan dan lain sebagainya. Menurut saja kasihan Mas Anas,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru