Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Sulungnya Meninggal, Abdel Achrian : Sejak Kecil Sudah Sakit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri sulung komedian, Abdel Achrian dari pernikahan pertamanya, Keissha Aliyya Wulandari, meninggal dunia pada hari Senin (10/4). Abdel pun menjelaskan bahwa sang putri memang sudah berkebutuhan kusus sejak kecil.

“Dari kecil Keissha ini sudah berkebutuhan khusus, empat tahun yang lalu sudah operasi besar, ususnya lengket,” jelas Abdel, dikutip Holopis.com, Kamis (13/4).

Lebih lanjut, Abdel pun menjelaskan kronologi bagaimana kesehatan putrinya menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan penjelasan Abdel, mendiang putrinya masih bersikap ceria di pagi hari, sebelum dibawa ke rumah sakit di hari yang sama.

“Paginya masih ceria, siangnya agak gelisah, terus dibawa ke rumah sakit di Kelapa Gading,” lanjutnya.

Namun, sang putri diwajibkan untuk berpuasa 4 jam sebelum diperiksa USG. Karena ada spasi waktu, nenek dan ibu anaknya pun memutuskan kembali ke rumah.

Namun justru hal tersebut memperparah kesehatan almarhumah. Abdel pun mendapatkan kabar bahwa putrinya sedang dalam perjalanan ke rumah sakit saat ia sedang berada di lokasi syuting.

“Sekitar jam 4, kebetulan saya lagi syuting pas dikabarkan Keissha ke rumah sakit. Pas di rumah sakit, udah nggak ada,” lanjutnya.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Andre Taulany di salah satu program televisi yang ia bawakan bersama Abdel. Keissha meninggal dunia di usia 22 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru