Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jonathan Pamer ‘Kartu Sakti’, Jamin Biaya Berobat David hingga Rp4 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terhitung sudah lebih dari sebulan Cristalino David Ozora, yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satrio menjalani pengobatan di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Biaya pengobatan David yang diketahui sempat mengalami koma tersebut pun mengundang pertanyaan dari netizen. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengenai sumber biaya pengobatan korban penganiayaan anak eks pejabat Ditjen Pajak itu.

Menanggapi pertanyaan netizen, Ayah David Jonathan Latumahina menegaskan bahwa biaya perawatan David yang telah berlangsung hingga 40 hari lebih itu dijamin oleh pihak penyedia asuransi.

“David itu biaya rawatnya dijamin prudential karena gue udah join lama,” kata Jonathan melalui cuitan di akun Twitter pribadinya yang dikutip Holopis.com, Kamis (13/4).

Dia pun tak mempermasalahkan biaya perawatan sang anak yang sejauh ini diperkirakan mencapai Rp1,2 miliar. Sebab, program asuransi yang diikuti Jonathan mampu menjamin biaya pengobatan David hingga Rp4 miliar.

“Yang ditanggung pruden sampai (Rp) 4M + 12,” tuturnya.

Dalam utas di cuitannya, pengurus GP Ansor Pusat itu juga mengunggah foto kartu asuransi dari prudential yang dikenal dengan sebutan ‘black card’.

Dalam kartu tersebut, tertera nama Cristalino David Ozora selaku pemilik kartu.

Sebagai informasi Sobat Holopis, Jonathan terus memberikan informasi mengenai perkembangan kondisi kesehatan David.

Beberapa waktu lalu, Jonathan mengabarkan bahwa sang anak telah didiagnosis tim dokter mengalami Diffuse Axonal Injury Stadium 2 akibat trauma keras di kepalanya.

Meski begitu, kondisi kesehatan David secara umum terus membaik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru