Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cerita Pilu Irwansyah Mengenai Kondisi Ibunya, “Masih Berharap Mama Sembuh”

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah belum lama sang ayahanda meninggal karena terpapar Covid-19, saat ini kondisi ibunda dari Irwansyah dikabarkan dalam keadaan buruk dengan saturasi oksigen berada di angka 46 dan saat ini menggunakan ventilator.

Sang istri, Zaskia Sungkar mengungah Instagram story yang menunjukkan foto sang suami sedang menangis sambal memeluk bayi mereka.

Dalam unggahannya Zaskia berterima kasih kepada yang telah berdoa untuk kesembuhan mertuanya.
“My Husband is the strongest man I know, masih ngeebekas mandiin jenazah papa pake APD dua minggu yang lalu, sekarang ikhtiyar sekeras-kerasnya supaya mama survive” tulis Zaskia Sungkar.

Dalam postingan yang terpisah di akun Instagram Irwansyah, ia menceritakan bagaimana ia masih berharap ibunya dapat sembuh dan memenangkan perjuangan melawan Covid-19.

“Kalau boleh jujur, masih berharap banget mama sembuh. Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dari rumah sakit” kata Irwansyah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru