Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Film My First Client: Kisah Nyata Kekerasan Terhadap Anak di Korsel

FILM, HOLOPIS.COM – Berangkat dari kasus penganiayaan oleh seorang wanita terhadap anak tirinya yang berujung kematian, film ini menyodorkan kisah yang menyayat hati. Film My First Client tayang perdana pada 22 Mei 2019, mengangkat sebuah tragedi nyata pada tahun 2013, di Chilgok, Gyeongsang Utara, Korea Selatan.

Brdurasi 114 menit, film ini menceritakan perjuangan seorang pengacara muda dengan idealisme tinggi dalam meraih kesuksesan. Aktor Lee Dong Hwi yang identik dengan peran komedi, kali ini dituntut untuk memainkan peran sebagai sosok yang serius.

Film dengan judul asli Eorin Uiroein garapan sutradara Jang Gyu-Sung bersama sang produser, Do Young-Hoon, ini menyajikan kisah menyedihkan itu dalam genre drama hukum.

Film ini menjadi sebuah film yang spesial bagi sang sutradara, Jang Gyuseong. Sebelumnya, ia sering menggarap film-film komedi sehingga film ini sedikit berbeda. Bahkan sebelum memulai proses syuting, ia sempat menemui anak yang menjadi korban dalam kasus ini.

Tak hanya bagi sang sutradara, film ini juga spesial bagi para pemerannya. Lee Donghwi yang sering memerankan peran komedi sekarang harus memerankan peran yang serius.

Film ini sungguh menyentuh hati dan emosi, dan sepanjang menonton pasti kita akan berlinang air mata. Jadi, jangan lupa siapkan tissu ya drama lovers…

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru