Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inter Cuman Kucing di Liga Italia, Tapi Jadi Macan di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter mengalami dua kondisi yang saling berbanding terbalik, antara kiprahnya di Liga Italia dengan di Liga Champions.

Di Liga Champions, Inter begitu perkasa, dimana Nerazzurri baru saja melibas habis Benfica di leg pertama perempat final, dengan skor 2-0 tanpa balas, Rabu (12/4).

Hasil kemenangan itu pun jadi modal ciamik untuk Inter menatap leg kedua berikutnya pekan depan, dimana laga akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Inter hanya butuh hasil imbang dengan skor berapa pun ketika main di rumah sendiri melawan Benfica pada leg kedua nanti.

Sebelumnya, Inter juga sukses menyingkirkan tim elit Portugal lainnya, yakni Porto. Nerazzurri sukses menyudahi perjalanan Porto dengan kemenangan agregat 1-0.

Perjalanan manis Inter itu pun berbanding terbalik dengan penampilannya di liga domestik, khususnya di Liga Italia.

Tercatat, dalam enam laga terakhir Inter di Liga Italia, Nerazzurri hanya mampu menang 1 kali saja, 4 diantaranya kekalahan dan sisanya hasil imbang.

Bahkan, Inter kini terlempar ke posisi 5 klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 51 poin, dan posisinya sangat rawan tergeserkan ke peringkat 6.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru