Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erling Haaland Tebar Pesona Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erling Haaland sukses membawa Manchester City menang atas Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya di Stadion Etihad, tiga gol Manchester City dicetak oleh Rodri di menit 27, Bernardo Silva pada menit 70 dan oleh Erling Haaland sendiri di menit 76.

Satu gol penutup oleh Erling Haaland untuk kemenangan 3-0 Manchester City atas Bayern itu pun cukup mengantarkan namanya mengukir rekor baru.

Diketahui, dengan gol tersebut Erling Haaland akhirnya telah mengumpulkan sebanyak 45 gol di seluruh kompetisi.

Opta punya statistik, bahwa torehan itu membuat Erling Haaland jadi satu-satunya pemain dari Liga Inggris yang mampu mencetak 45 gol musim ini.

Bahkan, torehan tersebut belum usai sampai di sini, musim ini masih cukup panjang, dan Haaland berpeluang mencetak rekor-rekor lainnya.

Sebagai informasi, dari 45 gol yang dicetak Erling Haaland, 11 diantaranya didapat di Liga Champions.

Dengan begitu, Erling Haaland hingga kini masih bertengger nyaman di puncak top skor Liga Champions, unggul tiga sampai empat gol dari para pesaing di bawahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru