HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini viral aksi seorang pria dalam video berdurasi beberapa detik, mengaku bahwa dirinya seorang pengedar narkoba dan mengancam serta menantang Polisi.

Diketahui, video tersebut ditujukan bagi polisi narkoba. Sambil merekam dirinya, ia menyebutkan bahwa namanya Rosidi atau Rosdam dan membenarkan bahwa dirinya merupakan seorang penjual narkoba yang berjalan kemana pun sambil membawa narkoba untuk diedarkan.

Pria berkumis tersebut kemudian melanjutkan perkataannya, sambil menantang akan membunuh Polisi bila menangkapnya. Ia menyebutkan, bahwa akan menunggu polisi yang mengincarnya di manapun.

Tak sampai di situ, Rosidi kemudian berkata dalam videonya agar jangan tanggung-tanggung bila berurusan dengannya. Video itu viral di media sosial, dan mendapat banyak tanggapan dari warganet yang geram dengan aksinya tersebut.

Dipantau Holopis.com dalam sebuah unggahan akun @kriminalupdate, video viral tersebut dibagikan kembali dengan bukti video Rosidi yang mengaku pengedar narkoba beserta, sebuah gambar pria berkumis tersebut telah ditangkap oleh pihak Kepolisian, Selasa (11/4).

Unggahan tersebut bahkan ditanggapi langsung oleh akun resmi Polres Jogja, serta ratusan warganet lainnya. Mereka mengatakan, kini Rosidi tak dapat berkoar-koar lagi di media sosial, sambil menentang pihak Kepolisian karena permintaannya telah terkabulkan.

“Rosidi ke kantor Polisi naik avanza hitam,” tulis @polresjogja.

“Akhirnya bisa tidur nyenyak. Harapannya sudah terpenuhi oleh pak polisi,” tulis @rona_sakhel.

“Akhirnya dijemput,” tulis @rambathardiman.