BerandaNewsOlahraga3 Pemain Kunci Arema FC Ini Absen Hadapi Persebaya

3 Pemain Kunci Arema FC Ini Absen Hadapi Persebaya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arema FC dijadwalkan bakal menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Derby Jatim di laga tunda pekan ke-28 Liga 1, Selasa (11/4).

Bertanding di Stadion PTIK Jakarta, tiga pemain andalan Arema FC kabarnya sangat diragukan tampil saat lawan Persebaya.

Tiga pemain Arema FC tersebut yakni Sergio Silva, Adilson Maringa hingga Evan Dimas Darmono. Terutama Evan Dimas, ia sudah dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Meski begitu, pelatih Arema FC, Joko Susilo mengungkapkan bahwa skuadnya harus tetap melakukan persiapan menghadapi Persebaya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebab, hasil kemenangan jadi target utama Arema FC, setelah di pertemuan pertama kalah 2-3 dari Persebaya di Stadion Kanjuruhan tahun lalu.

“Kita tanamkan ke pemain agar bisa mempersiapkan individu masin-gmasing pemain demi bisa merealisasikan target apa yang kita inginkan,” ungkap Joko, seperti dikutip Holopis.com dari PT LIB, Selasa (11/4).

Lanjutnya, Joko mengakui bahwa Arema FC sedang dihadapkan dengan masalah kebugaran fisik pemainnya. Namun, ia menegaskan bahwa hal itu tidak dijadikan alasan, Arema tetap harus tampil baik.

“Kendala pemain tidak dalam kondisi kebugaran yang bagus, tetapi laga besok penting apapun situasainya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persib Belum Siap Tatap Piala Presiden 2024

Persib Bandung jadi salah satu peserta Piala presiden 2024. Pelatih Bojan Hodak pun mengungkapkan bahwa saat ini persiapan timnya menatap turnamen pramusim tersebut belum lah maksimal.

Barcelona Gercep Goda Nico Williams

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Barcelona tengah bergerak cepat mencoba mendapatkan tandatangan Nico Williams. Blaugrana pun telah melakukan negosiasi dengan pihak Nico Williams. Diketahui, Nico Williams saat...

Marco Reus Siap Gabung LA Galaxy

Marco Reus dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Major League Soccer untuk bergabung dengan LA Galaxy.

PSS Sleman Datangkan Bek Baru Perkokoh Lini Belakang

PSS Sleman resmi mendapatkan pemain baru yang berposisi bek yaitu Cleberson Martins de Souza. Bek asal Brasil itu pun disiapkan untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Napoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

Napoli dikabarkan masih berambisi untuk memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, Partenopei tak mau menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS