Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dwayne Johnson Tidak Akan Kembali Dalam 2 Film Terakhir Fast and Furious

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah sukses memerankan karakter Luke Hobbs dalam franchise Fast & hingga akhirnya memiliki spin-off nya sendiri berjudul Hobbs & Shaw, Dwayne Johnson dikabarkan keluar dari F9 pada bulan lalu.

Meski demikian, para penggemar tetap berharap Dwayne Johson yang lebih dikenal dengan sebutan “The Rock” ini akan kembali untuk dua film terakhir dari Fast & Furious, namun beberapa kabar terbaru mengatakan, hal demikian mungkin tidak akan dilakukan Johnson.

hobbsshaw
Hobbs & Shaw yang diperankan oleh Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham (Foto: Universal Pictures)

“Saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 9” kata Dwayne Johnson. “Dan juga yang terbaik untuk Fast 10 dan Fast 11 tanpa kehadiran saya”

Pengumuman dari Johnson ini muncul sebulan setelah kredit film F9 yang menampilkan Jason Statham sebagai cameo kejutan. Jason Statham berperan sebagai partner Dwayne Johnson di Hobbs & Shaw.

Sepertinya hanya akan ada Shaw nih tanpa Hobbs…

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru