HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea gagal menang lagi, kali ini mereka takluk di tangan Wolves 1-0 tanpa balas, Sabtu (8/4). Caretaker alias Manajer sementara The Blues, Frank Lampard bilang, ngurus klub ini ternyata tidak gampang.

Sebelumnya diketahui bahwa, pertandingan Wolves vs Chelsea tersebut merupakan laga debut dari Frank Lampard sebagai Caretaker The Blues di sisa musim ini.

Dalam pertandingannya di Molineux Stadium sendiri, Chelsea nampaknya belum bisa menemukan ritme permainannya.

Strategi permainan dari Chelsea masih berantakan, skema yang dibangun belum bisa dituntaskan menjadi sebuah gol, hingga tekanan yang dilancarkan skuad The Blues pun tak lebih bahaya dari Wolves di laga tersebut.

Selain daripada itu, ada juga masalah besar yang juga diyakini tengah jadi fokus perhatian, yakni gemuknya struktur skuad Chelsea saat ini.

“Ini adalah tugas besar, anda mengelola Chelsea Football Club,” ungkapnya seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (9/4).

“Kami tahu kami tidak dalam posisi yang kami inginkan dan selalu ada alasan untuk itu, jadi saya menyadarinya dan saya tidak berharap untuk menyelesaikan semuanya dalam waktu satu hari,” tambahnya.

Sebagai informasi, ujian yang lebih berat lagi akan datang menghampiri Chelsea di pertengahan pekan nanti.

Chelsea dijadwalkan bakal menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, (13/4) mendatang.