Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Direktur Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo Dipecat Gara-gara Lelucon

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Direktur upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 Kentaro Kobayashi dipecat dari jabatannya setelah lelucon yang dia buat terungkap.

Padahal persitiwa tersebut terjadi pada tahun 1998 tentang peristiwa bersejarah yang dianggap menyakitkan.

Panitia Penyelenggara Tokyo 2020 membebaskan Kentaro Kobayashi dari perannya sebagai anggota tim pembukaan Olimpiade Tokyo.

Upacara pembukaan Olimpiade yang tertunda pandemi dijadwalkan dibuka pada hari Jumat esok.

Upacara akan digelar tanpa penonton sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona, meski beberapa pejabat, tamu, dan media akan hadir.

Dalam waktu singkat yang tersisa sebelum Upacara Pembukaan, penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 menyampaikan permintaan maaf yang terdalam atas segala pelanggaran yang ditimbulkan oleh masalah ini kepada banyak orang yang terlibat dalam Olimpiade, serta kepada warga Jepang dan dunia.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru