Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yuk Pelajari Bahan Aktif di Skincare Untuk Kulit yang Mulus dan Glowing Seketika

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat ini, selain tren makeup dengan berbagai macam inovasi baru yang bisa menopang penampilan kamu, tren skincare juga sudah semakin meningkat. Bahkan dengan mudahnya informasi dan tips bisa didapatkan melalui internet, tidak sedikit orang yang lebih tertarik dengan investasi di skincare keitmbang makeup.

Bagaimana tidak, jika kita berhasil memilih skincare yang tepat untuk kulit, maka makeup di wajah kamu akan terlihat lebih alami dan cantik. Ditambah lagi siapa sih yang tidak mau tetap terlihat cantik walaupun tidak memakai makeup?
Tentu saja dalam skincare, ada banyak pilihan bahan akit yang cocok dengan masing-masih jenis kuliat orang yang berbeda beda.

Apa yang dimaksud dengan bahan aktif dalam skincare?

Bahan aktif adalah bahan alami yang telah terbukti secara ilmiah dapat mengubah struktur kulit anda pada tingkat sel. Bahan-bahan tersebut adalah bahan yang bekerja untuk memperbaiki, meremajakan, menghidrasi, melindungi dan memelihara sel. Tidak hanya sekedar bahan-bahan racikan yang tidak bekerja dan hanya sekedar kebutuhan marketing untuk merayu pembeli.

Bahan aktif skincare yang sekarang semakin populer pun sudah berada dalam bentuk berbagai macam merek kecantikan. Namun sebelum memilih produk mana yang bahan aktifnya paling cocok dikulitmu, yuk kita pelajari dulu berbagai macam bahan aktif yang saat ini paling populer untuk perawatan kulit.

Hyaluronic Acid
Hyaluronic Acid adalah bahan kuat yang telah menarik banyak perhatian selama beberapa tahun terakhir berkat sifat pelembab yang intens dan kemampuan anti-penuaan. Seiring bertambahnya usia, kadar asam hialuronat yang diproduksi secara alami mulai menurun yang berkontribusi pada hilangnya warna dan volume kulit. Sehingga menggunakan bahan aktif ini di skincare kamu dalam bekerja meningkatkan ketahanan kulit dalam menghidrasi sehingga mengurangi munculnya garis halus dan kerutan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru