Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bye Bye PES, Selamat Datang eFootball

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Game besutan Konami Pro Evolution Soccer (PES) sudah tidak akan dikeluarkan edisi terbari lagi, karena akan digantikan dengan game eFootball.

Tidak hanya berganti namanama, game engine yang digunakan juga alami perubahan. eFootball sendiri akan menggunakan, Unreal Engine 4.

“Dimulai dengan fondasi kuat dari Unreal Engine, yang memungkinkan kami untuk merombak ekspresi pemain secara besar-besaran. Kami telah membuat sejumlah modifikasi untuk membuat mesin permainan sepak bola baru secara virtual yang akan menggerakkan eFootball yang akan datang,” kata produser Seitaro Kimura

Rencananya, eFootball akan diluncurkan pada bulan September atau Oktober tahun ini. Nantinya eFootball bisa dimainkan di PC dan semua konsol game (PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan Xbox One). Tidak hanya itu, untuk Android dan iOS juga akan kebagian game ini.

Game eFootball akan semakin seru, karena bisa dimainkan lintas platform
Dimana nantinya bagi mereka yang memainkannya di handphone bisa bertanding melawan mereka yang bermain di PC atau konsol game. Tapi ada syaratnya, yakni harus dimainkan menggunakan stik atau kontroler.

Sayangnya saat akan diluncurkan, tidak banyak klun bola yang disediakan. Hanya ada 9 klub, seperti Barcelona,Bayern Munich,Juventus, Manchester United, dan Arsenal. Nantinya Konami juga akan menyediakan eFootball versi berbayar, sehingga para pemain bisa bebas membuat tim sendiri dan ikut liga online.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru