HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah pada hari Jum’at (7/4) lalu. Mereka mengadakan resepsi pernikahan yang mewah bak pangeran dan putri di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Lee Seung Gi pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan berharap yang terbaik untuk pernikahannya.

“Terima kasih atas restu semuanya,” ucap Lee Seung Gi, dikutip Holopis.com, Sabtu (8/4).

Dalam salah satu foto yang diunggah keduanya, Lee Seung Gi tampak tampan dengan tuksedo, dan mengecup kening istrinya Lee Da In.

Lee Da In tampil cantik dan Anggun dengan gaun tertutup berwarna putih, mahkota mewah, serta memegang bunga yang semakin mempercantik foto pernikahan mereka.

Foto pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In
Foto pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In [Foto: Instagram/ @9ato_ent – byhumanmade]
Sementara itu di foto lainnya, Lee Da In tampak mengenakan gaun lain yang tak kalah cantik, masih dengan mahkota, namun kali ini model mahkota yang berbeda.

Sementara Lee Seung Gi tampil tampan dengan tuksedo dan rambut yang berbeda dari foto sebelumnya, di mana kali ini sisiran rambutnya lebih santai.

Sebagai informasi, keduanya sudah berpacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Kabar mereka pertama kali tercium oleh publik di tahun 2021, oleh media hiburan populer Korea Selatan, Dispatch.