HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pengurus daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jawa Barat menggelar konsolidasi bersama. Agenda tersebut bertujuan untuk membahas strategi pemenangan Prabowo Subianto Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Pengurus Daerah TIDAR Jawa Barat, Al Akbar Rahmadillah menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang masih komitmen untuk mendukung Prabowo Subianto.

“Saya mengapresiasi komitmen dan kesiapan kader TIDAR se-Jawa Barat untuk selalu bertekat memenangkan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto di tahun 2024,” kata Al Akbar dalam sambutannya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (6/4).

Ia pun memberikan arahan kepada seluruh kadernya untuk melakukan upaya-upaya konkret dalam memenangkan Prabowo Subianto nanti. Salah satunya adalah dengan menggandeng para pemilih muda alias generasi milenial.

“Untuk persiapan kader-kader TIDAR se-Jawa Barat dalam berkontestasi dalam Pileg 2024 ini untuk memenangkan Prabowo agar seluruh kader TIDAR se-Jawa Barat bisa turun langsung ke masyarakat, khususnya adalah generasi milenial dan generasi Z,” ujarnya.

Dalam sambutan yang sama, sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe menyampaikan, bahwa generasi milenial adalah kalangan pemilih yang memiliki jumlah terbanyak nanti di Pemilu 2024. Sehingga ceruk suara ini bisa menjadi potensi besar untuk menambah suara rakyat memenangkan Prabowo Subianto di dalam kontestasi politik elektoral nanti.

“Karena anak muda hari ini mayoritas pemilih di Jawa Barat, saya yakin dengan TIDAR yang penuh kreativitas akan bisa meraih simpati pemuda di Jawa Barat,” kata Harris.

Kegiatan konsolidasi tersebut dilakukan pada hari Rabu (5/4) bersamaan dengan agenda pembagian takjil di depan kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat.