Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Update Klasemen Liga Inggris Terbaru : Newcastle Naik Tahta, Chelsea Bobrok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klasemen Liga Inggris sampai pekan ke-29 ini, cukup mengalami perubahan yang signifikan dari sebelumnya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah persaingan posisi 3-5 klasemen, dimana ada tiga tim yang saling memperebutkan tiket Liga Champions.

Pada posisi tersebut, ada tiga tim yaitu Newcastle United, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Ketiganya sudah bertanding di pekan ke-29 ini.

Untuk Newcastle sendiri, kini menempati peringkat 3 klasemen dengan mengemas 53 poin. The Magpies sukses meraih kemenangan dalam dua laganya di pekan ke-29 Liga Inggris.

Menariknya, momentum Newcastle naik ke peringkat 3, berkat kemenangan mereka kontra Manchester United itu sendiri, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Newcastle dan Manchester United pun sama-sama menang di laga pamungkas pekan ini, pada Kamis (6/4) tadi, dan The Red Devls kini memiliki poin sama dengan The Magpies, yakni 53 poin.

Ada pun Tottenham yang menghuni posisi 5 klasemen, dengan mengemas 50 poin. The Lilywhites harus terpeleset saat menghadapi Everton, hanya hasil seri yang didapat.

Selain itu, ada juga Chelsea yang gagal meraih kemenangan pada dua laganya di pekan ke-29 Liga Inggris. The Blues hanya mampu mengemas 1 poin akibat dari hasil imbang kontra Liverpool.

Kini, Chelsea pun harus puas terlempar dari 10 besar, The Blues dengan segala pemain bintangnya saat ini menempati peringkat 11 dengan 39 poin.

Persaingan di papan bawah juga menarik, jarak antara zona degradasi dengan tim papan tengah begitu dekat, sehingga apabila kalah sekali saja maka akan langsung masuk zona degradasi.

Terlepas dari semua itu, puncak klasemen tetap dipegang Arsenal dengan 72 poinnya, diikuti Manchester City di posisi 2.

Berikut ini, update klasemen Liga Inggris terbaru :

Klasemen Liga Inggris

Papan Klasemen Liga Inggris
Papan Klasemen Liga Inggris. [Gambar : Sofa Score]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru