Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Group Video Call WhatsApp Punya Fitur Baru

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Group video call dari WhatsApp kini memiliki fitur baru, dimana pengguna masih bisa bergabung dalam panggilan video grup yang mungkin terabaikan. Dimana sebelumnya pengguna harus memulai panggilan dari awal, jika ada seseorang yang melewatkannya dan ingin bergabung.

“Dengan fitur ini, jika seseorang dari grup kamu melewatkan panggilan grup saat panggilan berdering, ia masih dapat bergabung kapan pun. Kamu juga dapat keluar dan bergabung kembali selama panggilan masih berlangsung,” jelas WhatsApp dalam keterangan resminya, Rabu (21/7).

Opsi lainnya yaitu, meminta orang dalam panggilan video grup tersebut untuk mengundangnya kembali. Tidak hanya itu, pengguna kini juga dapat meninjau daftar peserta termasuk undangan yang belum bergabung dalam sebuah panggilan video grup. Caranya, pengguna tinggal mengetuk menu Buka saat ada panggilan masuk.

Cara menggunakan fitur baru group video call WhatsApp, Pengguna cukup mengetuk tab Panggilan, lalu melihat apakah panggilan video tersebut masih berlangsung. Jika masih berlangsung, pengguna dapat langsung mengetuknya untuk membuka layar info panggilan.

Setelah itu, dari menu Panggilan, Setelah itu, dari menu Panggilan, pengguna dapat memilih opsi Gabung. Fitur tersebut, sudah tersedia dan dapat digunakan seluruh pengguna WhatsApp. Tidak hanya panggilan video grup, kemampuan ini juga mendukung panggilan suara grup.

(SEL)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru