HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah tayangan video yang memperlihatkan aktivitas beberapa pria salat tarawih di atas kapal.

Dipantau Holopis.com dari unggahan TikTok @popeyeee1234, Rabu (5/4), terlihat bagaimana salat tarawih tersebut nampaknya berjalan sebagaimana mestinya, walaupun harus mempertahankan keseimbangan badan karena goyangan ombak besar.

Patut diapresiasi, karena tak mudah menjaga konsentrasi salat sambil menjaga keseimbangan badan di atas kapal yang bergoyang hebat seperti itu.

Video itu pun menarik banyak perhatian publik, tercatat, kini telah ditonton lebih dari 6,1 miliar kali oleh netizen, 640 ribu lebih like dan 12 ribu lebih komentar.

Komentarnya pun beragam, bahkan ramai yang bercanda dan menyebut bahwa jika kita tertawa melihat ini, kita seolah telah berbuat dosa.

“Ya Allah berkahilah mereka, lindungi mereka, berilah kemudahan kepada mereka. Berikanlah kesehatan, Amin,” tulis komentar @rize23.

“Masya Allah bapa, maaf sedikit ketawa (emoji tertawa + emoji tangan maaf), sehat-sehat ngge,” tulis komentar @____snowfall.

@popeyeee1234

Tarawih dikapal , sambil mempertahankan gaya gravitasi bumi wkwk #dibawahlangitmu #pelaut #fyp #fypシ #viraltiktok #ramadhan2023 #ramadhan #puasa #ramadhankareem

♬ suara asli – Shop of popeye – Shop of popeye