HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai ucapan terima kasih, Haji Faisal memberikan sejumlah uang kepada Pak Ansori, sosok yang telah menyelamatkan cucunya, Gala Sky saat mengalami kecelakaan dengan mendiang orang tuanya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

“Kepada Pak Ansori, mana bingkisan tadi Ma?” kata Haji Faisal dalam cuplikan yang viral, dikutip Holopis.com Rabu (5/4).

Haji Faisal memanggil istrinya untuk mengambil bingkisan yang akan diserahkan kepada Pak Ansori.

“Banyak dan sedikitnya, Pak Ansori terima dengan hati senang dan dengan gembira kami ikhlas se ikhlas-ikhlasnya memberi kepada Pak Ansori ini sedikit,” kata Haji Faisal.

Sambil menahan haru, Pak Ansori pun memeluk Haji Faisal. Oma dari Gala, Dewi Zuhriati pun memeluk Ibu Titi, istri dari Haji Faisal.

Sebagai informasi, Pak Ansori secara kebetulan berada di lokasi saat kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terjadi.

Pak Ansori yang melihat dari kejauhan pun langsung berlari ke arah Gala yang merangkak di aspal untuk segera diselamatkan.

@dewizuhriati

terimakasih banyak pa ansori

♬ suara asli – oma gala – oma gala

Momen haru pertemuan Gala dan Pak Ansori setelah lebih dari setahun itu pun membuat para netizen di kolom komentar terharu.

“Masya Allah, semoga rezeki yang disisihkan kepada Pak Ansori diganti berkali-kali lipat yah Omah,” kata @greanteailapyu.

“Berkah untuk keluarga Pak Haji dan Oma, juga untuk Pak Ansori,” kata @micheelmiguella.

“Opah kelihatan nahan nangis,” kata @yulisandra.90.