Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Liga Inggris Malam Ini : MU vs Brentford dan West Ham vs Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris malam ini masih merupakan lanjutan pekan ke-29, dan menyisakan dua pertandingan yakni antara Manchester United vs Brentford dan West Ham United vs Newcastle United.

Untuk laga Manchester United vs Brentford, hasil kemenangan nampaknya jadi harga mati yang harus didapat The Red Devils.

Mengingat, Manchester United pada laga sebelumnya di pekan ke-29 Liga Inggris ini menelan kekalahan atas Newcastle United, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Maka dari itu, Manchester United diyakini akan tampil agresif demi meraih tiga poin sempurna di Old Trafford.

Sementara laga sengit lainnya juga akan tersaji, yakni antara West Ham kontra Newcastle.

West Ham United yang kini tengah terseok-seok di papan bawah klasemen, sedang berusaha bangkit dari keterpurukan, dan masih di pekan ini juga, The Hames sebelumnya menang atas Southampton 1-0 tanpa balas.

Dengan begitu, hasil kemenangan melawan Newcastle diyakini akan mengembalikan kepercayaan diri para pemain West Ham United.

Namun, West Ham United patut waspada dengan Newcastle yang sekarang, The Magpies menjelma jadi salah satu klub papan atas Liga Inggri saat ini.

Terlebih lagi, Newcastle sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan Manchester United, dengan skor telak 2-0 tanpa balas.

Jadwal Liga Inggris

Kamis (6/4)

  • Pukul 02.00 WIB : Manchester United vs Brentford
  • Pukul 02.00 WIB : West Ham United vs Newcastle United.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru