Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Juventus Imbangi Inter 1-1, Tren Buruk Nerazzurri Belum Usai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus dan Inter harus rela berbagi angka, dengan skor 1-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4).

Bermain di Stadion Allianz, Juventus selaku tim tuan rumah harus dihadapkan dengan serangan-serangan sengit hasil kreasi Inter.

Inter begitu mendominasi jalannya laga ketimbang Juventus, namun tak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan, Inter yang mendominasi penguasaan bola tampil ciamik atas Juventus.

Meski begitu, gol perdana pada pertandingan tersebut dicetak Juventus lebih dulu melalui Juan Cuadrado di menit 83.

Inter kemudian mendapat hadiah penalti di menit 90+5 dan berhasil dieksekusi oleh Romelu Lukaku.

Menjelang pertandingan berakhir, malapetaka hadir menimpa kedua tim. Dua pencetak gol dari masing-masing tim, yakni Romelu Lukaku dan Juan cuadrado harus diganjar kartu merah.

Selain itu, Inter juga mendapat kartu merah kedua, dimana Samir Handanovic tak luput dari sanksi wasit pada laga tersebut.

Dengan begitu, ketiga pemain itu dipastikan absen di leg kedua Coppa Italia mendatang.

Atas hasil itu, Inter belum bisa lari dari tren buruk, Nerazzurri masih gagal meraih kemenangan, dimana 4 laga terakhir mereka berakhir dua kali imbang dan dua kali kalah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru