Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona Bantai Elche 4-0, Blaugrana Dingin di Pucuk Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona tampil superior dengan mengandaskan perlawanan Elche 4-0 tanpa balas. Blaugrana pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Bermain di Estadio Martinez Valero, Barcelona selaku tim tamu sejatinya cukup kesulitan menghadapi tim tuan rumah Elche.

Barcelona yang biasanya full mendominasi penguasaan bola, kini mereka tak cukup mampu meraih hal itu.

Kendati begitu, Barcelona mampu merebut keunggulan 1-0 di menit 20 jalannya babak pertama melalui Robert Lewandowski.

Sementara tiga gol lainnya terjadi di babak kedua, gol kedua Barcelona dicetak Ansu Fati di menit 56, disusul torehan brace Lewandowski di menit 66 dan ditutup dengan gol Ferran Torres pada menit 70.

Meski mampu mencetak tiga gol di babak kedua, namun dominasi penguasaan bola nampaknya berimbang, hanya saja Barcelona lebih efektif karena unggul dalam hal kedalaman skuad ketimbang Elche.

Alhasil, tiga poin pun jadi kado manis untuk Barcelona, dimana Blaugrana kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengemas 71 poin.

Unggul cukup jauh dari rival abadinya, yaitu Real Madrid pada posisi dua yang sampai saat ini baru mengemas 56 poin.

Sementara, kekalahan 4-0 dari Barcelona itu membuat Elche semakin terbenam di dasar klasemen dengan hanya mampu mengoleksi 13 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru