Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sedih! Chelsea Disiksa di Kandang Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kembali gagal meraih hasil positif, usai kalah atas Aston Villa di kandangnya sendiri dengan skor 2-0 tanpa balas.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (1/4), Chelsea cukup kesulitan melawan strategi khas Aston Villa di bawah kepelatihan Unai Emery.

Meski mendominasi penguasaan bola, Chelsea nampaknya hanyut dalam permainan lamban nan pasti ala bekas manajer Arsenal tersebut.

Terbukti, Aston Villa mampu membukukan gol di tengah-tengah gempuran Chelsea melalui serangan baliknya, dengan torehan indah Ollie Watkins pada menit 18.

Chelsea sebenarnya merespon betul terciptanya gol tersebut, namun beberapa peluang yang mereka ciptakan gagal berbuah gol.

Begitu pun pada babak kedua, permainan relatif sama dengan Chelsea yang tak kunjung mengendorkan serangannya.

Ya, terciptanya gol kedua Aston Villa lahir dari efektifitas serangan mereka yang minim penguasaan bola. Jhon McGinn mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 56.

Pasca gol, intensitas serangan Chelsea semakin meningkat, sempat ada indikasi penalti, namun VAR menyatakan lain.

Alhasil, kedudukan skor bertahan 2-0 sampai akhir pertandingan untuk kemenangan Aston Villa atas tim tuan rumah Chelsea.

Atas hasil itu, Chelsea nampaknya harus puas terdepak dari 10 besar klasemen, dengan menempati posisi 11 mengoleksi 38 poin. Sementara Aston Villa naik tahta ke posisi 9 dengan mengoleksi 41 poin.

Ujian berat sebenarnya akan terjadi pada laga selanjutnya untuk Chelsea, dimana The Blues akan melakoni laga big match kontra Liverpool.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru