Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

HT : Arsenal Unggul 1-0 Kontra Leeds

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sukses merebut keunggulan 1-0 atas Leeds United di babak pertama.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal selaku tuan rumah begitu tampil percaya diri, meski sempat terhentak di awal laga oleh serangan cepat Leeds United.

Dominasi penguasaan bola jelas dipegang Arsenal, namun skuad asuhan Mikel Arteta cukup kesulitan menembus rapatnya pertahanan Leeds United.

Kendati demikian, Leeds United juga patut diwaspadai serangan baliknya, beberapa kali cukup membahayakan gawang Arsenal.

Namun gol berhasil didapat Arsenal di menit 35. Gabriel Jesus pada akhirnya kembali mencetak gol untuk The Gunners melalui titik putih.

Tak sampai situ, Arsenal sempat mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol melalui tendangan Gabriel Martinelli dari tengah lapangan, namun masih bisa diselamatkan bek Leeds United.

Babak pertama pun ditutup 1-0 untuk keunggulan Arsenal. Lantas, apakah The Gunners bisa mempertahankan keunggulannya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru