Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Komplotan Begal Hampir Gasak Motor Warga Saat Beli Makan untuk Sahur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, komplotan begal menyasar motor milik warga yang tengah membeli makan untuk santap sahur.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @infobekasi, Sabtu (1/4), peristiwa tersebut terjadi di Kampung Siluman, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi pada dini hari tadi sekitar pukul 02.53 WIB.

Disebutkan bahwa dalam kronologis kejadiannya, sang korban sedang membeli pecel lele untuk santap sahur, dan memarkirkan kendaraan motornya di sisi jalan.

Keadaan sekitar tidak dalam kondisi sepi, masih banyak orang yang berada di luar rumah, sehingga pelaku pembegalan tersebut terbilang nekad.

Beruntungnya, motor korban gagal digasak si pelaku, karena warga sekitar berbondong-bondong memberikan bantuan kepada sang korban.

Seperti dalam unggahannya, terlihat bahwa komplotan begal tersebut berjumlah tiga orang, ketiganya menggunakan satu kendaraan motor.

“Satu turun mengancam menggunakan sajam. Spontan, korban teriak dan mengundang perhatian warga. Pelaku lalu menjatuhkan motor korban dan lantas melarikan diri,” tulis caption.


Maka dari itu, dapat diimbau untuk sobat Holopis sekalian, bahwa harus tetap berhati-hati di segala situasi, dan segera lapor pihak berwenang apabila mengalami situasi serius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru