Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Maling Motor Nekat di Semarang Bikin Netizen Gemes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi curanmor kembali terjadi, kali ini aksi tersebut terekam oleh sebuah kamera pengawas alias CCTV. Terlihat dua orang pria, kompak dan nekat menggotong sebuah motor dengan susah payah, melewati portal perkampungan di Pusponjolo Tengah, Semarang, Jawa Tengah, pada (30/3).

Saat melakukan aksinya, seorang pria terlihat menggunakan jaket berwarna hitam dengan celana pendek, sedangkan seorang rekannya yang lain menggunakan baju berwarna kuning serta topi. Dalam rekaman, terlihat keduanya datang dari arah dalam perkampungan sambil membawa sebuah motor hasil curian.

Ketika ingin keluar, pintu portal rupanya telah ditutup. Kedua maling tersebut tidak kehabisan akal, motor tersebut kemudian diangkat dengan susah payah melewati portal dan berhasil dibawah kabur. Aksi para maling nekat tersebut, diketahui dilancarkan saat malam hari sekitar pukul 22.51 WIB.

“Maling super nekat moga segera tertangkap, motor diangkat melewati portal. Lokasi pusponjolo tengah, semarang jateng Tgl & waktu tertera,” keterangan unggahan viral tersebut, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @andreli_48, Sabtu (1/4).

Tak sedikit warganet yang ikut berkomentar atas aksi nekat kedua maling tersebut, serta berharap keduanya cepat ditangkap.

“Bener-bener ternekat, terniat, ter gak takut dosa,” tulis laneena_sa

“terniat baget sampe diangkat motornya:( semoga lebaran udah pake baju orange yaa👏,” tulis silvyare_.

https://www.instagram.com/reel/CqeQ6Gdhfvo/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru