Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kabar Baik untuk Arsenal, Gabriel Jesus Hampir 100 % Fit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta membeberkan kondisi terkini mengenai Gabriel Jesus, dan dikatakan bahwa pemain Brasil tersebut hampir 100 % fit.

Sebelumnya diketahui bahwa Gabriel Jesus mengalami cedera serius pada bagian lututnya sejak Piala Dunia 2022 Qatar bergulir. Saking parahnya, ia harus dirawat melalui ruang operasi.

Meski begitu, kondisinya semakin pulih saat ini. Terbukti, pada laga terakhir Arsenal sebelum jeda Internasional Kualifikasi Euro 2024, Gabriel Jesus turun kembali ke lapangan walaupun masih berstatus pemain pengganti.

“Dia sangat dekat dengan (red-kepulihan 100 %) itu. Dalam 10 hari terakhir dia membuat langkah maju yang besar dan anda dapat melihat bahwa dia lebih longgar dan dia tidak memikirkan cedera sebelumnya,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (1/4).

“Anda dapat melihat dalam latihan bahwa dia sudah menciptakan kekacauan dan momen unik yang dia mampu lakukan, jadi dia berada di tempat yang baik sekarang,” tambahnya.

Dengan demikian, Gabriel Jesus pun otomatis tersedia saat Arsenal bersua Leeds United di Stadion Emirates, pada pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (1/4).

Namun, belum dipastikan apakah Gabriel Jesus akan bermain langsung sebagai starter atau kembali menjadi pemain pengganti seperti laga sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru