Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Persib Dibantai Persija, Full Tanggung Jawab Luis Milla!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib harus menerima pil pahit usai disikat rival abadinya, yaitu Persija dengan skor 2-0 tanpa balas. Pelatih Tim Maung Bandung, Luis Milla kemudian menegaskan bahwa hasil yang didapat skuadnya itu adalah tanggung jawab penuh dirinya.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1, Jumat (31/3), pertarungan Persib melawan tim tuan rumah Persija berjalan sengit sebagaimana mestinya, hujan kartu kuning nampak menyelimuti panasnya laga.

Dua gol kemenangan Persija itu pun dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit 45 dan oleh Michael Krmencik di menit 72.

Persib sendiri cukup kesulitan menghadapi agresifitas Persija, meski ada peluang yang tercipta, namun tetap gagal membobol gawang Macan Kemayoran.

Kekalahan ini pun disesali betul oleh Luis Milla, ia kemudian meminta maaf kepada para Bobotoh karena tidak menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya sebagai pelatih tentunya bertanggung jawab atas taktik yang saya berikan kepada pemain dan tidak berjalan sempurna,” ucap Milla, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (1/4).

Kendati kecewa dengan hasil tersebut, Luis Milla tetap berbesar hati untuk menyampaikan selamat kepada Persij atas kemenangannya.

Selain itu, Luis Milla juga menuturkan bahwa hasil kekalahan tersebut jadi pembelajaran untuk ke depannya.

“Malam ini juga pemain seperti tampil kurang baik. Ini jadi koreksi buat kami semua untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. Sekali lagi selamat buat Persija,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru