Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Jisoo, Member BLACKPINK Paling Feminin yang Baru Rilis Album Solo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jisoo BLACKPINK baru saja merilis musik video dari album solo pertamanya pada hari ini, Jumat (31/3). Setelah 4 menit video tersebut dirilis, musik video berjudul FLOWER tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Saat ini terpantau Holopis.com, Jumat (31/3), video musik FLOWER telah ditonton sebanyak 18 juta kali. Bagi para BLINK yang baru atau baru mengenal Jisoo, yuk kenalan lagi lebih dalam dengan sosok Eonnie (Kakak) oleh para member BLACKPINK ini.

  • Nama : 김지수 (Kim Jisoo)
  • Tanggal Lahir : 3 Januari 1995
  • Tempat Lahir : Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan
  • Pekerjaan : Penyanyi/Aktris

Kehidupan Personal

Jisoo adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Ia memiliki kakak laki-laki dan perempuan.
Meskipun telah menjadi idol dunia, Jisoo ternyata dulunya ingin menjadi pelukis dan penulis. Jiwa seninya memang tidak bisa dibendung, Jisoo bergabung dengan drama club saat di bangku SMA.

Awal Mula Karir di Agensi YG Entertainment

Seperti member BLACKPINK lainnya, Jisoo bergabung dengan agensi YG Entertainment sebagai seorang trainee pada tahun 2011.

Jisoo saat menjadi trainee YG Entertainment
Jisoo saat menjadi trainee YG Entertainment [Foto: Ist]

Saat itu, Jisoo masih sangat muda, yaitu berusia 16 tahun. Setelah bergabung dengan YG Entertainment, Jisoo pun termasuk dalam girlband yang dibentuk tahun 2016, bernama BLACKPINK.

Merambah Dunia Akting

Dibanding member BLACKPINK lainnya, sejauh ini Jisoo adalah satu-satunya yang sudah berhasil merambah ke dunia akting. Di tahun 2019, ia menjadi kameo di drakor Arthdal Chronicles.

Kemudian di tahun 2021, Jisoo pun menggebrak dunia akting perdrakoran dengan membintangi drama populer JTBC Snowdrop. Ia beradu akting dengan Jung Hae In.

Saat penayangan, Snowdrop menjadi serial paling laku di Disney+ di 5 negara, termasuk Korea Selatan.

Album Solo Bertajuk ME

Saat ini, proyek terbaru Jisoo adalah album solo perdana berjudul ME. Album tersebut terdiri dari dua lagu, yaitu FLOWER dan All Eyes On Me.

Siapa nih, Sobat Holopis yang biasnya Jisoo?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru