HOLOPIS.COM, JAKARTA – Early preorder Oppo Find N2 Flip, akan dimulai 1 April hingga 9 Mei 2023. Sebelumnya, saat pembukaan pendaftaran pada 14 Maret 2023 menunjukan respon yang positif.

Bagi Sobat Holopis yang berminat memiliki Oppo Find N2 Flip, harus melakukan booking fee sejumlah Rp 1 juta. Untuk melalukan booking fee, bisa dilakukan melalui Oppo Gallery, Oppo Store dan toko retail rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keuntungan yang bisa Sobat Holopis dapatkan jika ikut early preorder, yakni layanan Oppo Premium Service.

Seperti, Oppo Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa asuransi kerusakan serta garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun.

Selain itu, Oppo juga berikan Portable PU Case secara cuma – cuma. Sehingga total benefit yang didapat Sobat Holopis senilai Rp 4 juta.

Oppo Find N2 Flip sebelumnya sudah mulai dijual di Inggris, sejak tanggal 2 Maret 2023. Disana, smartphone ini dijual dengan harga 849 pondsterling atau kisaran Rp 15 juta.

Sebagai informasi, Oppo Find N2 Flip sudah dirilis secara global sejak 15 Desember 2022 di London. Debut internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung 27 Februari hingga 1 Maret di Barcelona, Spanyol.