Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Spanyol Masters 2023 Hari Ini : Indonesia Loloskan 7 Wakil di 8 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol Masters 2023 telah memasuki babak perempat final/8 besar. Indonesia pun tercatat mampu menempatkan 7 wakilnya pada pertandingan nanti.

Tujuh wakil Indonesia itu tersebar ke beberapa sektor, kecuali tunggal putra, mengingat satu-satunya tumpuan Tanah Air di sektor tersebut, yakni Christian Adinata kalah di 16 besar atas Rasmus Gemke dari Denmark dengan skor 22-20 dan 21-15.

Sementara wakil Indonesia yang lolos ke perempat final diantaranya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di sektor ganda putra, lalu ada Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri, serta Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dari ganda putri.

Ada pun wakil Indonesia terbanyak untuk perempat final nanti disumbang dari sektor ganda campuran, ada Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Namun, dua dari tiga ganda campuran Indonesia itu harus bertarung satu sama lain pada pertandingan nanti, dimana perang saudara menyajikan duel Rehan/Lisa vs Praveen/Melati.

Berikut ini jadwal Spanyol Masters 2023 yang akan dimulai pada Jumat (31/3) pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Court 1

  • Match 6/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (China Taipei)

Court 2

  • Match 2/XD : Amri Syahnawi vs Winny Oktavina Kandow vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)
  • Match 6/WS : Gregoria Mariska Tunjung (5) vs Line Christophersen (Denmark)

Court 3

  • Match 3/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (7) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
  • Match 4/WD : Leilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Liu Sheng Shu/Tan Ning (China)
  • Match 6/MD : Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru