HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota komisi III DPR RI Johan Budi SP mengingatkan Menko Polhukam Mahfud MD untuk tidak sembarang menebar ancaman mempidanakan seseorang.

Anggota fraksi PDI Perjuangan ini bahkan menyatakan, semua pihak memiliki sisi gelap yang bisa saja dibuka oleh pihak tertentu.

“Saya mengingatkan kepada kita semua apakah itu anggota DPR komisi III maupun yang di depan kita ini Menko Polhukam, kepala PPATK, semua itu punya kotoran, punya sisi gelap,” kata Johan dalam rapat bersama Menko Polhukam seperti dikutip Holopis.com, Kamis (30/3).

“Mungkin ketika kita berkuasa tidak ada yang berani mengusik itu,” sambungnya.

Mantan juru bicara KPK itu bahkan memberikan peringatan bahwa dirinya mempunyai banyak informasi mengenai kejahatan setiap orang yang pernah berurusan dengan KPK.

“Saya alhamdulilah oleh Allah SWT diberi kesempatan bekerja di lembaga yang saya jadi tahu banyak tentang kotoran kotoran orang, tapi itu saya simpan saja,” tegasnya.

Oleh karena itu, Johan kemudian kembali mengingatkan agar masing-masing pihak tidak usah menebar ancaman-ancaman dalam bentuk apapun.

“Jadi saya meminta teman-teman di komisi III jangan mengancam. Pak Mahfud juga jangan mengancam ngancam,” jelasnya.