HOLOPIS.COM, JAKARTA – Soundrenaline akan kembali digelar tahun ini, tepatnya pada tanggal 2-3 September 2023. Sobat Holopis yang ingin menyaksikan festival musik tahunan itu, bisa beli tiketnya mulai 30 Maret 2023.

“Di gelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2 sampai 3 September mendatang,” ujar CEO Ravel Entertainment yang juga promotor Soundrenaline, Ravel Junardy dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (29/3).

Pada Soundrenaline 2023, akan dihadirkan para musisi papan atas dan juga mosusi top dunia yang siap menghibur Sobat Holopis.

“Bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia,” ungkap Ravel.

Selain itu, Soundrenaline 2023 akan menampilkan musisi dari lintas generasi dan lintas genre. Ravel juga mengatakan, jika Soundrenaline ingin memberikan pengalaman besar dan menarik kepada pecinta musik dalam menyaksikan sebuah konser musik.

“Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top,” katanya.

Untuk musisi yang akan mengisi panggung Soundrenaline 2023, masih belum diungkapkan pihak promotor. “Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” kata Ravel.

Sementara, untuk harga tiket Soundrenaline 2023 yang mulai dijual pada Kamis (30/3) pukul 13.00 WIB dibanderol mulai dari Rp 388.000 nett atau sudah termasuk pajak.