Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Komplotan Emak-emak Maling Skincare Sambil Bawa Anak

HOLOPIS.COM, MALANG – Sebuah video rekaman kamera pengawas alias CCTV yang merekam aksi pencurian di sebuah toko kosmetik beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @malangraya_info.

Dalam caption unggahan, diketahui aksi pencurian tersebut berlangsung di sebuah toko kosmetik yang berlokasi di kawasan Sawojajar, Kota Malang pada Senin (27/3) kemarin, sekitar pukul 9 pagi.

Sebagaimana dilihat Holopis.com dari unggahan video yang berdurasi tak sampai 1 menit itu, terlihat kedua pelaku pencurian tersebut merupakan 2 (dua) orang emak-emak.

Pelaku pertama yakni emak-emak berjilbab, dan pelaku kedua adalah emak-emak berjaket jeans. Keduanya terekam CCTV mencuri skincare di toko tersebut masing-masing 1 paket.

Menurut saksi, keduanya memang bersekongkol untuk melakukan aksi pencurian tersebut. Bahkan untuk melancarkan aksinya, kedua pelaku yang tak lain adalah emak-emak tersebut membawa anak untuk mengelabui penjaga toko.

Dalam video, terlihat pelaku pertama yang merupakan seorang wanita berjilbab yang menggendong anak kecil menanyakan produk ke pegawai toko. Rupanya hal itu sebagai pengalihan.

Sementara itu, pelaku kedua yang merupakan wanita berjaket langsung mengamankan 1 paket skincare dan disembunyikan di dalam baju bagian belakang.

Setelahnya, pelaku kedua gantian mengalihkan perhatian penjaga toko dengan bertanya mengenai produk. Dengan sigap, wanita berjilbab pun segera mengambil 1 paket skincare dari rak yang sama.

“Mereka ke toko sambil membawa anak kecil buat lari-larian lalu ketika yang1 beraksi mencuri, pelaku lainnya seperti mengalihkan perhatian dengan bertanya produk ke penjaga toko,” kata saksi sebagaimana dikutip Holopis.com dari caption unggahan tersebut.

Sontak, warganet pun berbondong menyerbu kolom komentar unggahan itu. Tak sedikit warganet menyayangkan aksi pencurian yang melibatkan anak-anak tersebut.

“Ibu itu madrasah bagi anak-anaknya, tapi ibu itu malah bawa anaknya untuk melakukan aksi pencurian. Semoga diberikan hidayah dan rasa takut berbuat dosa ya Bu, gak kebayang didikan ke anaknya gimana,” tulis akun @yoanslittlecute_baju_frozen.

“Gaya elit ekonomi sulit,” tulis @loopiejal.

https://www.instagram.com/reel/CqS7X4VPDk3/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru