Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Kirim Video Pendek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi, yang digunakan banyak orang untuk berkirim pesan baik melalui pesan teks, pesan gambar, pesan audio hingga video.

Dalam WhatsApp versi beta di iPhone, ada fitur baru yang memungkinkan penggunanya mengirimkan pesan video pendek. Namun, fitur tersebut belum tersedia untuk semua pengguna beta.

Dikutip Holopis.com dari WABetaInfo, Senin (27/3), saat dicoba cara firur baru ini mirip dengan pesan video pendek milik Telegram. Cara mengirimkan pesan video pendek, juga semudah mengirim pesan audio.

Cukup dengan menahan tombol merekam video dengan durasi 60 detik, video pendek akan terkirim dan tampil dalam obrolan dengan format melingkar dan diputar secara otomatis.

Video pendek tersebut dienkripsi secara end-to-end, selain itu video tidak dapat disimpan atau diteruskan. pengguna hanya diizinkan, untuk menangkap layar atau screenshot.

Hadirnya fitur ini, akan bermanfaat bagi penggunanya yang ingin mengekspresikan diri dengan lebih baik, terutama ketika mereka ingin menampilkan sesuatu yang penting dengan kamera dengan sangat cepat.

Namun, belum ada informasi rinci terkait kapan WhatsApp akan menghadirkan fitur berkirim video pendek untuk seluruh penggunanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru